Minggu, 15 Mei 2011

Bikin Spoiler Di Blog

Males kemana mana.,sana sini maceet ,hedeuh,mendingan gw ng'blog deh hee..x ini gw mau berbagi bagi pengetahuan soal blog,ok chekidooot ,Masih berhubungan dengan postingan gw yang sebelumya,low kemarin gw bahas soal "CARA BIKIN TAB SCROLL DI BLOG",nah pada x ini gw mau bahas soal "CARA BIKIN SPOILER DI BLOG",  apa itu spoiler ? ok gw jelasin, ga jauh beda seh kegunaanya sama TAB SCROLL,untuk menghemat ruang postingan/gambar,.cuman yang membedakan, dari jenis tampilan nya aja ,niy gw kasih contoh


CONTOH
                                         BLOGS CYBERS BLOGS CYBERS BLOGS CYBERS
 
gimana caranya sih ? hohohoho,tenang gw kasih tau,gini caranya ..xan tingal copas script berikut

    <div><div style="margin: 5px;"><div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"> <i><span style="font-weight: bold;">Judul Spoilernya...</span></i><input value="Show" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px; font-size: 10px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div') [1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div') [1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = Hide'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div') [1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Show'; }" type="button"/></div><div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;"><div style="display: none;">disini adalah letak isi spoiler</div> </div></div></div>


gampang kan ??????? so pasti donk heeeee

catatan
xan tinggal ubah suaikan yang tertera di script tersebut ( JUDUL SPOILERNYA N' ISI SPOILERNYA dengan yang xan inginkan)

SEMOGA BISA MEMBANTU OK..BYE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar