Senin, 09 Mei 2011

Membuat Tab Scroll Di Blog

Askum euy hehehe,.pada trik x ini gw mau sedikit berbagi ilmu/pengetahuan bagaimana cara bikin tabs scroll di blog yang dimana dengan tabs scroll bisa menghemat ruang dan sekaligus mempercantik blog,,,tapi sebelumnya gw mau permisi posting ini dulu buat para master2 bloger niy hehehe jadi maluu..mungkin buat beliau2 trik ini dah ketinggalan jaman, iya kaaan ?tapi ya sutralah..gw cuman pengen sekedar berbagi apa yang gw tau buat yang belum tau heee..ok deh langsung aja gw bahas...Chekidoooot

1.Seperti biasa login ke akun bloger xan
2.Klik menu/layout
3.Klik page element/element laman
4.Klik tambah gadget/add a gadget
5.Pilih html/javascript
6.Lalu Copas script dibawah ini


    <div
    style='overflow:auto;width:250px;height:250px;padding:10px;border:1px solid #eee'><ul>
    LINK LIST ANDA DISINI
    </ul></div>
     

7.simpan,,dan lihat hasilnya

CATATAN
tulisan yang berwarna MERAH ganti dengan link list yang akan xan jadikan target buat pake tab scroll
,n untuk mengatur tinggi/lebar nya tab scroll tersebut xan tinggal mengubah suaikan/edit angka yang tertera di (Widht n Height nya) ok,   Semoga bisa membantu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar