Sabtu, 14 Mei 2011

Script Bikin Gambar/Foto Berterbangan di Faceebook/Web Lainya

Selamat sore n wilujeng sonten sobat bloger  (promosi sunda dikit heee)..bagi yang pengen sesuatu hal yang baru di facebook/web lainya...pada x ini gw punya trik membuat Gambar/Foto beterbangan (hmmm jadi kayak setan aja wkwkwkw)..ok langsung aja deh gw kasih tau,,,disini gw akan kasih script buat xan yang dimana script tersebut sebagai pemeran utama nya..caranya cukup simple koq xan tinggal rubah alamat yang di kolom addres bar,niy gw kasih contoh di facebook+script nya..chekidoot !!!!!!!

    javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);


- Ganti adrres bar facebook


-Copas script yang tadi yang sudah gw kasih di atas.ke adrres bar facebook tadi, seperti contoh di bawah


- Kalau sudah ,copas scriptnya, trus ENTER..tunggu be2rapa detik.
-Hasilnya akan seperti ini



Bisa kan? pastinya bisa dooonk hehehe..semoga postingan gw x ini bisa berguna buat xan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar