Rabu, 25 Mei 2011

WIFI SISTR (MAGNET STRENG)


Malem sobat bloger...berhubung sekarang lagi limit banget niy low mau ol pake hotspot WIFI..ampe2 gw harus pindah2 tempat satu ke tempat yang lain ,hanya untuk mencari tempat yang tepat buat dapetin signal WIFI secara full (kasihan amat seh gw wkwkwkw eits bukan ga modal tapi pengen gratisan tau ,secara cuman numpang OL getoh ,ngirit hehehe) so jadi jarang posting deh skarang....hmmm ternyata  wifi ngga selebar daun kangkung ya wkwkwkw bcanda dink..bener apa kata pepatah "setiap masalah pasti ada jalan keluar nya"..setelah gw browsing2 di master gooogle.ketemu deh software yang bikin gw jatuh cintrong ..oopz hehehe yang di kenal dengan nama "WIFI SISTR" yang dimana software tersebut sebagai MAGNET STRENG untuk meyedot signal WIFI  DAN memperbanyak signal WIFI yang kita dapatkan dari pusatnya

jika berminat n' penasaran software yang satu ini ,caranya : xan tinggal instal aja ,niy gw kasih software nya

- wifisistr.zip

- setelah di download ,instal di laptop/pc xan
(oh iya,perlu di ingat sebelum instal WIFI SISTR tersebut ,pastikan laptop/pc xan sudah terinstal "Net framework 1.1.4322) jika belum  mAka WIFI SISTR nya  tidak akan terinstal ok !!!!!

- jalankan s0ftware nya..setting sesuai keperluan xan, dengan cara klik kanan pada tampilan WIFI SISTR yang sudah di buka tadi..akan tampil sperti berikut

ENJOY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar