Kamis, 07 Juli 2011

Daemon Tool

Bingung buka format *.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd, *.cdi, *.cue, *.nrg, *.pdi, *.isz; ..gw juga bingung seh ..mau di buka pake apaan ya tuh format...pake kunci inggris ? ga mungkin kan ? apa pake obeng ? ntah apalah itu hahahahaha (sdikit basa/i wkwkwkwk).tapi tenang aja google kan ga selebar daun kangkung heee ,,di situ banyak informasi2 yang qta inginkan.

Berhubung waktu itu gw ke bingungan buka format 'nrg' setelah gw download game Need For speed Underground 2..akhirnya gw ubek2 tuh google n' ketemu deh dengan yang namanya DAEMON TOOL yang dimana dengan DAEMON TOOL tersebut bisa membuka format seperti yang gw sebutkan di postingan bagian atas tadi

Disamping itu juga xan dapat membuat cadangan fisik CD / DVD / HD DVD / Blu-ray ke "disk virtual" atau disebut "disk image" file, yang berjalan secara langsung pada hard drive xan. xan juga dapat bekerja dengan gambar yang dibuat oleh program pembakaran lainnya! Daemon Tools mendukung berbagai jenis gambar. Menggunakan CD / DVD converter gambar untuk memiliki satu format gambar ,di Katalog Gambar xan! 

kelebihan DAEOMON TOOL ;

- Emulasikan virtual CD / DVD-ROM / HD DVD dan Blu-ray drive

memungkinkan xan untuk meniru sampai 4 CD / DVD virtual drive pada PC. Virtual drive akan muncul di OS xan . Pilih virtual drive kemudian pilih gambar disk xan low ingin me-mount. Cari virtual drive yang dibuat dengan gambar disk dipasang di My Computer.

-  Buat gambar disk 

xan dapat membuat ISO dan file gambar MDS dari cakram asli,yang dimasukkan dalam fisik CD / DVD / HD DVD / Blu-ray drive. Atau gunakan gambar yang telah xan buat sebelumnya, dengan program lainnya. karna Daemon Tools  bekerja dengan berbagai jenis gambar.


tampilan Daemon Tool



 Jika dari xan ada yang kebingungan buka format  *.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd, *.cdi, *.cue, *.nrg, *.pdi, *.isz; seperti yang pernah gw alamin .silahkan lansung aja sedooot DAEMON TOOL nya ..


                                           DOWNLOAD



ok.mungkin hanya segitu yang gw bisa share ..low ada kekurangan tentang postingan ini..sebelumnya gw minta maaf..maklum masih newbie niy wkwkwkwkw.. salam bloger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar